Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Albiol Bicara Soal Casillas, CR7, dan Pepe

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Desember 2012 | 21:17 WIB
Raul Albiol
Jasper Juinen/Getty Images
Raul Albiol

Bek Real Madrid, Raul Albiol, berbicara panjang lebar mengenai tiga hal yang kini sedang marak diperbincangkan publik sepak bola. Pertama soal dibangku cadangkannya Iker Casillas, kedua mengenai masa depan Cristiano Ronaldo, dan ketiga perihal komentar Pepe yang mengatakan sepak bola Spanyol diskriminasi terhadap pemain Portugal.

"Setelah selama sepuluh tahun terus menerus menjadi pemain inti, sebuah hal wajar jika banyak orang terkejut ketika Casillas jadi cadangan. Tapi, kontroversi ini sudah berlebihan, bahkan Casillas sendiri mengatakan hal itu. Kami harus melupakan hal ini dan melakukan sesuatu untuk memenangkan sesuatu pada 2013," ujar Albiol.

Ia kemudian melanjutkan pembicaraan mengenai CR7 yang ramai digosipkan tak betah di Santiago Bernabeu dan ingin hengkang pada akhir musim 2012/13.

"Saya tidak tahu apakah dia akan memperbaharui kontrak atau tidak. Tapi, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan kami ingin dia bersama kami selama mungkin," harap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Terakhir, eks pemain Valencia ini menanggapi komentar pedas rekan setimnya, Pepe.

"Saya tidak mengerti apa yang dimaksud Pepe, tapi jelas hal itu tidak ditujukan kepada kami. Di sini, Portugis, Brasil, dan Spanyol semuanya dianggap sama," tegasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X