Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Albiol Optimistis Menyambut Tahun Baru 2013

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Desember 2012 | 21:38 WIB
Raul Albiol (kanan), jika gagal di La Liga, masih ada Copa del Rey dan Liga Champion.
Kevork Djansezian/Getty Images
Raul Albiol (kanan), jika gagal di La Liga, masih ada Copa del Rey dan Liga Champion.

Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Bahkan, jika gagal di satu momen, masih ada momen lain untuk keberhasilan. Prinsip itu dijunjung tinggi oleh bek Real Madrid, Raul Albiol. Ia yakin, pada 2013 El Real akan meraih gelar juara.

Perbedaan 16 poin dengan Barcelona, tak menyurutkan optimisme Albiol menyambut tahun baru. Ia menegaskan tak ingin menyerah sebelum segalanya berakhir secara matematis.

Andaikan pun Los Merengues gagal mempertahankan gelar La Liga, masih ada dua ajang yang menurut Albiol bisa diraih.

Dua ajang tersebut adalah Copa del Rey dan Liga Champion (LC). Meskipun, di babak 16 besar LC Los Galacticos akan bersua musuh berat, Manchester United.

"Saya yakin kami akan memenangkan sesuatu tahun depan. Di La Liga kami masih memiliki pelaung, bahkan jika kami memang akhirnya gagal di liga, kami masih memiliki dua ajang lain yang akan kami menangkan," tegas Albiol.

Sepanjang musim 2012/13, Albiol baru tampil lima kali di La Liga dari 17 jornada, sekali di Copa del Rey dan Liga Champion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X