Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Berharap City Bangkit di Paruh Kedua

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 Desember 2012 | 23:33 WIB
Joe Hart
Stu Forster/Getty Images
Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart, masih yakin timnya mampu mempertahankan gelar juara Premier League pada musim ini. Syaratnya, The Citizens harus meningkatkan performa di paruh kedua.

Manchester City saat ini tertinggal tujuh poin dari Manchester United yang menguasai puncak klasemen setelah takluk 0-1 dari Sunderland di laga Boxing Day, pada Rabu (26/12). Namun, Joe Hart optimistis The Citizens masih berada di jalur yang tepat untuk meraih trofi Premier League musim ini.

"Kami memperlihatkan performa yang cukup baik melawan SUnderland. Kami telah mengerahkan segalanya, namun tak mampu menembus lini pertahanan lawan yang sangat ketat. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Hart kepada situs resmi klub.

"Kami selalu tampil mendominasi di setiap laga, namun lawan justru sebaliknya. Kondisi ini sangat jauh berbeda dibanding musim lalu. Kami harus menyesuaikan diri dengan keadaan ini dan berharap tampil lebih baik lagi di paruh kedua musim," pungkas Hart.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X