Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Dipastikan Siap Tempur Kontra QPR

By Oka Akhsan M. - Jumat, 28 Desember 2012 | 23:50 WIB
Luis Suarez
Bryn Lennon/Getty Images
Luis Suarez

Striker andalan Liverpool, Luis Suarez, dipastikan fit dan siap tempur untuk menghadapi Queens Park Rangers, pada Minggu (30/12). Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers, pada Jumat (28/12).

Luis Suarez sempat diragukan tampil kontra QPR setelah mengalami masalah engkel saat Liverpool takluk 1-3 dari Stoke City di laga Boxing Day, pada Kamis (27/12). Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, cedera tersebut tidak serius sehingga bomber asal Uruguay itu bisa tampil di Loftus Road.

"Luis akan baik-baik saja. Ia adalah pemain yang memiliki fisik prima dan sangat jarang masuk ruang perawatan," kata Brendan Rodgers seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Ia bermain dengan kondisi engkel yang masih sakit dalam beberapa pekan terakhir dan sempat kembali bermasalah ketika melawan Stoke. Namun, ia baik-baik saja dan siap tampil kontra QPR," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X