Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Mengaku Sangat Mengagumi Iniesta

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 00:07 WIB
Ander Herrera
Getty Images
Ander Herrera

Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera, mengaku sebagai penggemar berat bintang Barcelona, Andres Iniesta. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, Iniesta merupakan sosok yang pantas dijadikan panutan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya sangat mengagumi Andres Iniesta yang memiliki peran besar di Barcelona, bagaimana ia bermain di lapangan, dan tetap rendah hati meski telah meraih sukses di level klub dan Internasional. Ia adalah contoh bagi pemain muda," kata Ander Herrera kepada situs resmi Uefa.

Herrera menyatakan belum ingin meninggalkan Bilbao dalam waktu dekat. Ia menyebut Los Leones sebagai klub yang spesial dan bisa mencerminkan identitas dirinya.

"Saya tidak ingin terlalu cepat meninggalkan Bilbao. Saya bahagia di sini dan bermain untuk Bilbao membuat saya menyadari apa arti menjadi bagian dari tim ini. Perasaan itu diturunkan dari generasi ke generasi. Klub ini memiliki filosofi yang spesial dan saya berharap bertahan di Bilbao untuk jangka waktu yang cukup lama," pungkas Herrera.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X