Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Mungkin ke Inter pada Akhir Musim 2012/13

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 00:17 WIB
Stevan Jovetic
Dino Panato/Getty Images
Stevan Jovetic

Stevan JOvetic mengemukakan keinginannya untuk pindah dari Fiorentina pada Juni 2013. Namun bila jadi hengkang maka ia memutuskan untuk tetap di Italia.

Stevan Jovetic pada jendela transfer Juni 2012 sempat menolak tawaran yang datang dari Chelsea, Manchester City, Juventus, dan Internazionale. Namun namanya terus dikaitkan dengan tim I Bianconeri.

"Saya hanya memikirkan untuk saat ini. Saya merasa baik di Florence dan ingin memenangi sesuatu dengan kostum ini," kata Stevan Jovetic di Football Italia.

"Saya akan berbicara dengan klub pada Juni tentang masa depan. Akan tetapi bila saya berganti klub, saya akan tetap berada di Italia," lanjut Jovetic.

Pernyataan Jovetic membuahkan spekulasi yang menyebutkan dirinya tidak akan pindah ke Juventus pada akhir musim 2012/13 karena sudah pernah dibantah oleh Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta. Hal ini justru melahirkan kabar burung lainnya yang menyebut ia justru akan memilih Internazionale atau klub lain di luar I Bianconeri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X