Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemampuan Messi Sempat Diragukan Mantan Agennya

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Desember 2012 | 00:26 WIB
Lionel Messi
Victor Fraile/Getty Images
Lionel Messi

Horacio Gaggioli, eks agen Lionel Messi hingga 2005, mengaku sempat meragukan peluang pemain asal Argentina itu untuk menjadi pemain terbaik dunia. Pasalnya, striker berusia 25 tahun itu dianggap tidak memiliki bentuk fisik yang proporsional untuk menjadi pesepak bola hebat.

Horacio Giggaoli mengungkapkan kesan pertama terhadap sosok Lionel Messi yang masih belia tidak memberinya banyak harapan. Namun, kini ia bangga karena Messi telah membuktikan dirinya salah dengan menjelma menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

"Saya sangat terkejut dengan mulut terbuka ketika pertama kali melihat Leo turun dari pesawat. Saya berpikir telah berada dalam masalah karena akan bekerja untuk bocah laki-laki yang sangat pendek dan kurus," kata Giggaoli kepada XL Semenal.

"Beberapa rekan saya pernah melihat Leo di Argentina ketika masih berusia 11 tahun. Mereka mengatakan kepada saya Messi memiliki bakat luar biasa dan saya ingin membawanya ke Spanyol. Saya harus mencari tim dengan karakteristik khusus dan kota di mana ia bisa melanjutkan terapi hormonnya yang sangat mahal," pungkas Giggaoli.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X