Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Ilicic Bisa Saja ke Milan pada Januari 2013

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 00:35 WIB
Josip Ilicic
Tullio M. Puglia/Getty Images
Josip Ilicic

Agen gelandang serang Palermo, Josip Ilicic, mengaku belum dihubungi oleh klub mana pun termasuk oleh AC Milan. Sebelumnya dikabarkan I Rossoneri akan membeli pemain asal Slovenia tersebut pada jendela transfer Januari 2013.

"Saya telah membaca membaca berita tersebut di koran. Akan tetapi saya tidak mengetahuinya sama sekali," ujar Amir Ruznic, agen representatif, Josip Ilicic, kepada calciomercato.

"Saya belum dihubungi oleh siapa pun, tetapi saya tidak dapat menampik fakta bahwa kedua tim bisa dapat saling mendiskusikannya."

"Saya tidak pernah ragu kepada kualitasnya dan sering mengatakan kalau ia akan terus berkembang. Ia dapat bermain di tim mana pun di Eropa," lanjut Ruznic.

AC Milan digosipkan menjatuhkan pilihan kepada Josip Ilicic untuk menggantikan peran Robinho, yang akan hengkang ke Brasil. I Rosonerri diperkirakan harus menyiapkan dana sekitar sembilan juta euro atau sekitar 114 miliar rupiah untuk memboyong pemain berusia 24 tahun ini ke San Siro.

Ilicic bermain untuk Palermo sejak musim 2010/11 dan telah tampil di 92 pertandingan dengan mencetak 19 gol. Pada musim 2012/13, ia telah tampil di 17 pertandingan dengan mencetak lima gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X