Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel, Michu Absen Kontra Fulham

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Desember 2012 | 00:48 WIB
Michu
Richard Heathcote/Getty Images
Michu

Swansea dipastikan tak bisa diperkuat sang pencetak gol terbanyak, Michu, saat bertandang ke markas Fulham, pada Sabtu (29/12). Pemain asal Spanyol itu terpaksa absen akibat mengalami cedera engkel.

Michu mengalami masalah di bagian engkel ketika Swansea bermain imbang 0-0 melawan Reading di laga Boxing Day, pada Rabu (26/12). Menurut laporan ITV, engkel Pengoleksi 13 gol di Premier League itu bengkak dan tak bisa pulih tepat waktu jelang lawatan ke Craven Cottage. Posisi Michu nantinya akan diisi oleh Danny Graham, Itay Shechter, atau Luke Moore.

Meski demikian, Swansea mendapat kabar gembira karena kemungkinan besar sudah bisa diperkuat Pablo Hernandez dan Angel Rangel. Kedua pemain dikabarkan sudah pulih dari masalah paha dan engkel.

Fulham juga tak lepas dari masalah cedera. Manajer The Cottagers, Martin Jol, dipastikan masih tidak bisa memainkan Damien Duff dan kondisi Mahamadou Diarra serta Mladen Petric masih meragukan. Kabar baiknya, Bryan Ruiz lolos tes kesehatan setelah sempat mengalami masalah hamstring ketika melawan Southampton, pada Rabu (26/12).

Skuad Fulham dan Swansea:

Fulham: Schwarzer, Stockdale, Riether, Kelly, Hangeland, Hughes, Senderos, Riise, Dejagah, Baird, Sidwell, Diarra, Karagounis, Kacaniklic, Richardson, Kasami, Duff, Ruiz, Rodallega, Petric, Berbatov.

Swansea: Vorm, Bartley, Flores, Williams, Britton, Lita, Michu, Graham, Hernandez, Dyer, Routledge, Monk, Shechter, Moore, De Guzman, Tiendalli, Rangel, Ki, Tremmel, Agustien, Gower, Richards, Davies.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X