Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Yakin Tak Akan Bernasib Seperti Hodgson

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Desember 2012 | 01:08 WIB
Brendan Rodgers
Bryn Lennon/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak memedulikan perbadingan antara rekornya dan Roy Hodgson ketika masih di Anfield. Ia yakin tak akan dipecat karena mendapat dukungan penuh dari Liverpudlian.

Kekalahan dari 1-3 dari Stoke City pada Boxing Day membuat Brendan Rodgers menyamai catatan Roy Hodgson ketika dipecat Liverpool pada awal 2011 dengan meraih 25 poin dari 19 laga. Meski demikian, Rodgers menyatakan sama sekali tak merasakan tekanan dan mengklaim masih diberi waktu oleh pemilik klub untuk merevolusi skuad The Reds.

"Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan besar dan pemilik klub masih percaya terhadap kinerja saya. Saya tak memedulikan perbandingan dengan Roy karena itu bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Dukungan dari para suporter juga sangat besar dan itu sangat penting bagi saya. Meski merasa frustrasi, namun mereka mengerti dan menyadari situasi yang sedang terjadi. Skuad kami banyak dihuni pemain muda. Jika ingin menembus papan atas, maka kami harus membangun tim ini secara bertahap," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X