Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio dan Vidal Adalah Gelandang Terbaik

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 01:43 WIB
Arturo Vidal (kiri) dan Claudio Marchisio (kanan).
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal (kiri) dan Claudio Marchisio (kanan).

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengomentari Juventus, tim yang disebut rival terkuat Viola dalam perebutan scudetto Serie A. Pelatih berusia 38 tahun tersebut juga menyebut Claudio Marchisio dan Arturo Vidal adalah gelandang terbaik.

"Anti-Juve itu tidak ada. Hanya Bianconeri yang dapat kehilangan poin karena kesalahan sendiri," ujar Vincenzo Montella kepada Gazzetta dello Sport.

"Akan tetapi bila tetap melaju di Liga Champion, mereka akan menghabiskan banyak energi mental untuk berkonsentrasi untuk dua kompetisi."

"Kekuatannya yaitu mereka dapat bertahan bersama tanpa pelatih untuk waktu yang lama."

"Itu merupakan pujian untuk Antonio Conte. Ia merupakan manajer dan ahli taktik yang luar biasa. Kerja dalam sepekan menjadi hal yang penting dan itu mengapa mereka tidak kalah terlalu banyak (ketika Conte dihukum)."

"Mereka memiliki Claudio Marchisio dan Arturo Vidal. Berdua adalah yang terbaik di posisinya," kata Montella.

Fiorentina yang menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A terpaut sembilan poin dengan Juventus yang berada di puncak. Viola kembali bertemu dengan I Bianconeri pada februari 2013 di Torino.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X