Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Incar Striker, Marchisio Kagumi Benzema

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 02:00 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, merasa senang bila timnya dibandingkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Pemain berusia 26 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya kepada striker Real Madrid, Karim Benzema.

"Dibandingkan dengan Barcelona adalah sesuatu yang baik. Akan tetapi mereka lebih dari kami. ANgka-angka yang akan berbicara," ujar Claudio Marchisio kepada Il Messaggero.

"Kami berada di awal jalan, mencoba menang dengan bermain sepak bola yang spektakuler tetapi juga memiliki tujuan."

"Saya pikir tidak ada uang untuk beli striker. Namun Karim Benzema adalah seseorang yang saya sukain sebelum pindah ke Real Madrid. Ia mengingatkan saya pada Ronaldo (Brasil)," kata Marchisio.

Juventus dikabarkan akan mencari sosok penyerang untuk menambah ketajaman di lini depan. Namun pihak klub dan juga pelatih Antonio Conte mengungkapkan I Bianconeri memiliki pertimbangan keuangan untuk memboyong penyerang pada jendela transfer Januari 2013.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X