Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blackburn Tak Tunjuk Aktor Bollywood Jadi Manajer

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Desember 2012 | 02:01 WIB
Kevin MacDonald
Ian Walton/Getty Images
Kevin MacDonald

Penasihat Blackburn Rovers, Shebby Singh, membantah rumor yang menyebut mereka akan menunjuk seorang aktor Bollywood sebagai manajer baru untuk menggantikan Henning Berg. Singh menegaskan Rovers hanya mengincar pelatih yang memiliki pengalaman di level Premier League.

Nama Judan Ali tiba-tiba ramai diperbincangkan publik Inggris belakangan ini. Hal itu tak lepas dari pemberitaan media Inggris yang menyebut aktor Bollywood yang membintangi film Dhan Dhana Dhan Goal dan pelatih tim sepak bola amatir asal India itu akan mengambil alih kursi manajer Blackburn Rovers!

"Tidak, Judan hanya datang sebagai tamu. Kami tidak akan menunjuknya sebagai manajer baru. Saya serius, berita itu hanyalah rumor media dan sama sekali tidak benar," kata Shebby Singh seperti dikutip dari Guardian.

Kabar lain menyebut Blackburn sedang melakukan penjajakan serius terhadap mantan manajer Aston Villa, Kevin MacDonald. Bahkan pelatih yang meninggalkan Villa Park pada musim panas silam itu dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan petinggi Rovers, pada Jumat (29/12).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X