Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Bersyukur di Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 12:45 WIB
Edinson Cavani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Edinson Cavani

Striker Napoli, Edinson Cavani, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Napoli yang telah membuatnya berkembang. Ia yakin Partneopei masih dapat mencapai hasil yang lebih baik di sisa musim 2012/13.

Walaupun banyak klub Eropa yang berusaha untuk mengincar jasanya, namu Cavani tetap betah untuk membela Napoli yang sudah membesarkan namanya tersebut."

"Saya berterima kasih kepada kota dan klub," katanya kepada Diario Cambio Digital.

"Sangat penting untuk merasakan kasih sayang dari para fans dan mendorong saya untuk memberikan yang terbaik."

Dukungan juga selalu diberikan oleh presiden klub, Aurelio De Laurentiis, sehingga dapat menumbuhkan semangat. "Beberapa hari yang lalu presiden klub menelepon saya dan mengucapkan berbagai macam selamat. Itu memberi ketenangan sekaligus menumbuhkan semangat untuk terus bermain di sini," lanjut mantan pemain Pelermo itu.

"Kami adalah tim yang sedang berkembang dan selalu berhasil medekat ke papan atas. Skuad ini tidak pernah menyerah. Tidak mudah untuk berada di kompetisi Serie A dan Liga Europa," papar pemain asal Uruguay ini.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X