Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasihat Platini Untuk Klub Serie A

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 13:40 WIB
Michel Platini
Getty Images
Michel Platini

klub Serie A untuk mengikuti jejak Juventus jika mereka ingin berkembang secara finansial dan sukses di lapangan.

Juventus memenangkan perlombaan untuk Scudetto musim lalu, dan saat ini berada di puncak klasemen dan lolos ke 16 besar Liga Champion dengan mengalahkan pemenang musim lalu, Chelsea.

Platini percaya bahwa Stadion Juventus, yang dibuka musim lalu, adalah kunci untuk revitalisasi dan telah mendesak klub Italia lainnya untuk merenovasi lapangan mereka.

“Masalah di Italia adalah stadion,” sebutnya kepada Sky Sports Italia.

“Memang stadion tidak berpengaruh pada klsemen, tapi penting dalam hal kredibilitas dan fair play keuangan. Selain itu juga membantu untuk memecahkan masalah-masalah ekonomi klub.”

Platini yang juga merupakan mantan pemain Juventus ini, menolak untuk memprediksi mantan klubnya tersebut dapat mempertahankan trofi untuk musim ini, namun ia mengakui bahwa Juventus sekarang sudah mulai kembali diakui keganasannya di Eropa.

“Juve telah mengglobal. Mereka telah menjadi tim yang hebat. Setelah menang di Italia, mereka sekarang membuat tanda di Eropa.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X