Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Ilicic Akan Tinggalkan Palermo

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 13:42 WIB
Josip Ilicic
Tullio M. Puglia/Getty Images Sport
Josip Ilicic

Presiden Palermo, Mauro Zamparini, mengakui bahwa Josip Ilicic akan meninggalkan klub. Kabarnya AC MIlan akan membeli pemain asal Slovenia tersebut pada jendela transfer Januari 2013.

"Kami akan melihat apa yang terjadi," ucap Zamparini kepada Radio Radio.

"Saya ingin tim ini menjadi sekuat mungkin."

"Ilicic sangat melekat di klub, tapi saya pikir dia akan pindah dari Palermo. Ia sedang dalam puncak permainannya. Semoga ia akan tinggal bersama kami untuk beberapa tahun lagi," lanjut Zamp berharap.

Pemain kelahiran 29 Januari 1988 itu telah membela Palermo selama 4 musim dan total telah menorehkan 14 gol dari 83 pertandingan. Sementara itu, AC Milan sempat dikabarkan menginginkan Ilicic untuk menggantikan peran Robinho, yang akan hengkang ke Brasil. I Rosonerri diperkirakan harus menyiapkan dana sekitar 9 juta euro atau sekitar 114 miliar rupiah.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X