Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Seharusnya Rekrut Thomas Tuchel

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 15:03 WIB
Thomas Tuchel, suksesor Mainz musim ini
Friedemann Vogel/Getty Images
Thomas Tuchel, suksesor Mainz musim ini

Mantan kiper Jerman, Oliver Kahn, yakin pelatih Mainz, Thomas Tuchel, akan ideal untuk mengisi kekosongan posisi manajer di Schalke. Sebelumnya, Huub Stevens yang sudah berhasil bawa Schalke lolos ke babak 16 besar Liga Champion, dipecat karena gagal membawa Schalke mendekat ke papan atas Bundesliga.

Kini Schalke ada di peringkat ketujuh klasemen Bundesliga. Mainz berada satu peringkat di atas Schalke, dan menjadi salah satu paket kejutan di Bundesliga musim ini. Kahn yakin Schalke bisa melakukan banyak hal yang lebih baik jika membawa Tuchel ke Veltins Arena.

“Mainz jelas memiliki pelatih yang sangat baik yang telah membawa konsistensi tim menggunakan pendekatan yang sistematis, dan Tuchel telah membuat tanda disana,” kata mantan pemain Bayern Muenchen ini kepada Bild.

“Saya bisa membayangkan, seorang pelatih seperti Tuchel pasti bisa melakukan dengan sangat baik untuk Schalke.”

Masih menjadi tanya tanya besar siapa yang akan mengisi kursi kepelatihan Schalke setelah jeda musim dingin ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X