Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan Rp 250 Miliar Untuk Gaet Negredo

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 14:57 WIB
Akankah terjadi duet Negeredo dan Torres di Chelsea?
Denis Doyle/Getty Images
Akankah terjadi duet Negeredo dan Torres di Chelsea?

Rafael Benitez yang sedang mencari pendamping bagi Fernando Torres mengajukan opsi pembelian Alvaro Negredo dari Sevilla dengan mahar 16 juta pound yang setara dengan 250 miliar rupiah. Hanya Negredo yang ada didalam daftar Benitez diluar dari keinginan manajemen klub.

Pelatih Chelsea itu telah mendapatkan persetujuan dari direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo, bahwa manajemen akan berusaha untuk mewujudkan keinginannya tersebut pada Januari 2013. Meskipun Benitez dan pemilik klub, Roman Abramovich merasa senang dengan kemajuan Torres pada beberapa minggu terakhir, tetapi Chelsea menginginkan opsi tambahan pada sektor penyerangan.

Negredo sendiri merupupakan target Benitez sejak masih menangani Liverpool. Negredo memiliki rekor mencetak gol yang mengesankan dan telah berhasil memberikan kontribusi yang besar bagi timnas Spanyol. Chelsea sendiri dikabarkan telah menjual Daniel Sturridge ke Liverpool dan mendapatkan dana tambahan demi keberhasilan mendatangkan penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Selain itu manajemen sedang mempertimbangkan untuk memanggil kembali Romelu Lukaku yang bermain cemerlang bersama West Bromwich Albion (WBA) walaupun kontrak peminjamannya untuk satu musim penuh. 

Selain itu, manajemen Chelsea juga dikabarkan merekrut Taison yang merupakan gelandang asal Brasil yang bermain di klub Ukraina, Metalist Kharkiv.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X