Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Mengeluhkan Tidak Adanya Vidic

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 15:21 WIB
Vidic dan Giggs
John Peters/Getty Images
Vidic dan Giggs

17 lalu, saat melawan Sunderland.

Vidic keluar sejak September setelah menderita kambuhnya cedera lutut, dan kini perlahan mulai kembali memperkuat lini belakang Manchester United. Namun tanpa adanya Vidic di barisan belakang, membuat United kebobolan banyak gol seperti saat kemarin menghadapi Newcastle.

Seperti yang dikatakan Giggs kepada Radio Absolute, “Ia bek yang hebat, bek kelas dunia, jadi kami sudah tidak meragukan lagi.”

Para pendukung Manchester United juga prihatin akan kelemahan pertahanan timnya, dan berharap para pemain akan bisa menjaga catatan kebobolan yang lebih bersih lagi.

“Ya, saya pikir selama ini kami hanya mampu mencetak gol lebih banyak dari lawan, tapi kami tidak mampu menjaga gawang kami tetap bersih,” tambah pemain veteran Setan Merah tersebut.”

“Memang kami berada di puncak klasemen, tapi kami masih ingin menjaga gawang kami lebih bersih seperti City.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X