Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Dan Ince Bukan Transfer Utama Liverpool

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 15:58 WIB
Daniel Sturridge, diharapkan siap jelang awal musim depan.
Shaun Botterill/Getty Images
Daniel Sturridge, diharapkan siap jelang awal musim depan.

Seperti yang dilansir oleh Daillymail, Daniel Sturridge dan Tom Ince dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool pada Januari 2013. Namun sang Manajer, Brendan Rodgers mengatakan transfer sesungguhnya ada pada musim panas mendatang.

Brendan Rodgers menilai transfer Sturridge dan Ince hanyalah merupakan solusi jangka pendek yang dimiliki untuk memperbaiki peringkat Liverpool pada akhir musim 2012/13 pada sektor penyerang. Sturridge telah menjalani tes medis di Liverpool dan Ince akan segera menyusulnya.

Rodgers berpendapat bahwa sangat penting bagi The Reds sebagai klub langganan Liga Champion untuk dapat meraih tiket ke Eropa musim depan, akan tetapi perombakan utama akan dilakukan pada awal musim 2013/14 setelah melakukan kajian mendalam pada akhir musim ini.

Rodgers ingin menanamkan konsistensi yang besar pada seluruh pemainnya. Sturridge dan Ince diharapkan dapat menambah tenaga bagi Liverpool untuk mengarungi paruh kedua musim ini, sekaligus mempercepat adaptasi bersama tim agar siap menghadapi musim kompetisi 2013/14.

"Kami telah mempersiapkan beberapa pemain yang akan direkrut awal musim depan, tetapi saya harus melakukan sesuatu terlebih dahulu pada Januari ini," kata Rodgers kepada Daillymail.

"Ada beberapa nama yang muncul, tapi kita perlu mempersiapkannya sejak dini. Periode terpenting bagi klub adalah paruh kedua musim ini karena akan sangat menentukan pencapaian klub dimusim yang akan datang," lanjur Rodgers.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X