Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McLaren Yakin Raih Trofi Musim Depan

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 16:07 WIB
Jenson Button.
Paul Gilham/Getty Images
Jenson Button.

Pembalap asal Inggris, Jenson Button, yakin McLaren tak akan dihantui kegagalan di 2012 dan optimis timnya akan bangkit untuk membayar kegagalan tahun lalu dengan meraih trofi di musim depan.

Pebalap 32 tahun itu juga yakin masalah pada mobil di tahun 2012, seperti realibiltas moil dan kegagalan sistem, tak akan terulang di tahun 2013. Karena alasan itu pula, Button yakin bisa meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

"Jika kami bisa memulai musim 2013 dengan bagus, masalah seperti tahun lalu tak akan terulang lagi," kata Button kepada Autosport.

"Bagi saya, sebagai orang paling berpengalaman di tim, saya sangat menyukai hal itu dan saya siap bekerja keras bersama tim, bukan hanya sebagai pebalap, tapi juga memikirkan masalah bersama tim aerodinamika, mesin dan desainer untuk bisa menuju arah yang saya inginkan."

Meski bukan orang yang ahli di bidang tersebut, Button merasa ia yang paling memahami apa yang ia dan mobilnya butuhkan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X