Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Everton, Ujian Sulit Untuk Benitez

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 16:18 WIB
Rafael Benitez
Jamie McDonald/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengatakan pemainnya harus siap untuk pertemuan sulit melawan Everton yang akan berlangsung pada Minggu (30/12). Pekan yang sangat menguras tenaga, tentunya juga akan saling adu konsestrasi sesama klub di Premier League.

Everton berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris, hanya terpaut dua poin di belakang urutan ketiga, Chelsea.

Ini akan menjadi perjalanan pertama Benitez kembali ke Goodison Park sejak waktu ia masih menangani Liverpool. Dan Benitez sudah tahu bagaimana menghadapi ancaman yang ditimbulkan oleh anak-anak asuhan David Moyes tersebut.

“Saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang baik selama paruh musim ini,” katanya seperti diberitakan oleh Soccerway.

“Sumber daya di tim mereka cukup baik. Kami hanya berjarak sedikit dengan Everton, saya yakin nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus siap secara fisik maupun mental.”

“Mereka telah melakukan dengan baik pada tahun lalu, dan kita tahu bahwa Goodison adalah tempat yang sulit untuk pergi bermain tandang.”

Untuk Everton, kualifikasi Liga Champion muncul dalam jangkauan mereka untuk pertama kalinya sejak 2004/05.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X