Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Bisa Tampil Tanpa Duo Toure

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 16:23 WIB
David Platt.
Phil Cole/Getty Images
David Platt.

Jelang Piala Afrika 2013 Januari mendatang, Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh Toure bersaudara, Kolo dan Yaya. Pasalnya kedua pemain ini dipanggil masuk timnas Pantai Gading untuk memperkuat negaranya.

Namun, asisten manajer Roberto Mancini, David Platt, menilai kehilangan Kolo dan Yaya Toure bukanlah sebuah masalah besar. Ia yakin pemain lain bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan kakak beradik tersebut.

"Saya tidak terlalu yakin berapa banyak laga yang akan mereka lewatkan, tapi hal itu merupakan sesuatu yang sudah kami tahu dan akan kami antisipasi. Kami kehilangan mereka juga0 tahun lalu, tapi kami bisa memenangi liga," kata Platt, seperti dilansir ESPNstar.

"Kami memiliki ruang ganti yang penuh dengan pemain-pemain berkualitas dan kami harus berjuang dengan para pemain yang ada."

The Citizens untuk saat ini terpaut tujuh poin dari musuh sekota, Manchester United, yang memimpin klasemen sementara.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X