Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma dan Juventus Bersaing untuk Doria

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 16:45 WIB
Juventus harapkan Doria
Juventus harapkan Doria

Roma dan Juventus sedang bersaing mendapatkan pemain muda berbakat asal Brasil, Matheus Macedo Doria. Kedua klub tersebut sangat berharap Pemain bertahan Botafogo itu menjadi bagian dari tim.

Pemain jebolan akademi Botafogo ini jago dengan bola-bola atas dan kuat dalam duel satu lawan satu, Doria bermain sebagai bek tengah, namun di Botafogo, Doria juga ditempatkan sebagai bek kiri.

Karena permainan impresifnya bersamaan dengan cederanya Chiellini serta hengkangnya Lucio, membuat Juventus bergerak cepat mengajukan tawaran ke Botafogo.

Namun Juventus harus berjuang keras untuk mendapatkan pemain 18 tahun itu. Kabarnya Roma optimis dapat bernegoisasi dan akan mencapai kesepakatan. Akan tetapi klub ibu kota tersebut masih mempunyai masalah pada kuota pemain Uni Eropa. Saat ini Roma telah memiliki empat pemain dari luar Eropa.

Dilansir dari signora1897, sang Agen Doria, Jolden Vergette, lebih cenderung memberikan sinyal keberhasilan pada Juventus, Jolden mengatakan bahwa Juventus sudah mengetahui apa yang menjadi keinginan Botafogo untuk melepas Doria dan Jolden juga memberikan info bahwa Juventus bisa mendapatkan kliennya di sekitar minggu pertama atau kedua Januari 2013.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X