Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Berharap Kembali ke Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 17:19 WIB
Diego Armando Maradona
Getty Images
Diego Armando Maradona

Diego Armando Maradona mengungkapkan impiannya menjadi pelatih Napoli, dan akan menghentikan laju Juventus dengan senjata Edinson Cavani.

"Antonio Conte memiliki skuad yang besar dan mereka mengingatkan saya pada era Michel Platini. Saya tidak bisa memprediksi kapan Juve bisa terbendung," ujarnya pada kepada Sky Sport Italia selama Globe Awards Football di Dubai.

Maradona mengalami gairah para fan Napoli dan memperingatkan hal itu bisa menjadi berkat atau kutukan. "Napoli memiliki kesempatan untuk menang, tapi tidak harus menempatkan terlalu banyak tekanan pada Cavani. Kita harus bekerja dalam tim."

"Saya suka kota dan para fan, namun tekanan di Naples sangat besar. Putri saya tidak bisa meninggalkan hotel karena orang mengejarnya untuk mendapatkan sebuah foto. Pada akhirnya ia harus lari ke Roma," ujar mantan pemain Napoli ini, seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya berharap pihak Napoli melakukannya dengan baik dan memenangkan beberapa piala. Saya seorang penggemar Napoli dan tak seorang pun dapat meragukan. Saya juga sangat mencintai pendukung disini."

Mantan Pelatih Argentina menyatakan ia akan senang untuk memimpin Partenopei di suatu hari nanti.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X