Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akan Lebih Baik Apabila Wesley Sneijder Hijrah

By Syamsul Arif - Sabtu, 29 Desember 2012 | 20:38 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Pemain tengah Internazionale, Wesley Sneijder, menyatakan bahwa akan lebih baik untuk semua pihak apabila ia meninggalkan klub pada jendela transfer Januari 2013. Namun, Sneijder tetap membuka kemungkinan untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Wesley Sneijder telah absen membela Internazionale dalam jangka waktu yang sangat lama. Terakhir ia mengenakan seragam Biru  Hitam pada laga melawan Chievo di pekan ke-5 Serie A 2012/13. Pada laga itu ia mengalami cedera dan memaksa dirinya absen sampai pertengahan November 2013. Setelah sembuh dari cedera, Sneijder tetap tidak dimainkan karena ia dituntut harus menyetujui penawaran kontrak baru yang diberikan pihak klub. Pada kontrak barunya itu Sneijder harus mengurangi besaran gaji enam juta Euro yang diterimanya saat ini. Kapten tim nasional Belanda ini pun telah dengan tegas menolak penawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Inter.

Mantan pemain Ajax dan Real Madrid ini pun menyatakan bahwa akan lebih baik untuk semua pihak apabila ia hijrah dari Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2013.

"Akan lebih baik untuk semua orang apabila saya meninggalkan Inter pada Januari nanti," kata Sneijder kepada De Telegraaf.

"Namun, apabila hal itu tidak terjadi, saya akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Saya masih memiliki kontrak sampai akhir Juni 2015."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X