Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya AS Roma yang Dapat Jadi Ancaman Juventus

By Syamsul Arif - Sabtu, 29 Desember 2012 | 21:06 WIB
Fabio Capello
Epsilon/Getty Images
Fabio Capello

satunya tim yang mampu menjadi ancaman Juventus pada persaingan Scudetto Serie A 2012/13. Capello menilai dua klub asal Milan, Internazionale dan AC Milan, akan mengalami kesulitan karena telah menjual banyak pemain penting.

Sampai pekan ke-18 Serie A 2012/13, AS Roma berada di peringkat enam klasemen dengan koleksi 32 poin. Sementara itu Juventus masih duduk nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 44 poin. Meskipun terpisah 12 poin dan masih ada Napoli, Internazionale, Fiorentina, dan Lazio di antara posisi Il Giallorossi dan Il Bianconeri di klasemen, Fabio Capello menganggap Roma merupakan ancaman serius untuk Juventus dalam perebutan Scudetto Serie A 2012/13.

"AS Roma adalah satu-satunya tim yang dapat menjadi ancaman Juventus," kata Capello kepada Football Italia.

"Il Bianconeri telah melakukan semuanya dengan sangat baik, bahkan mereka seperti tidak memiliki penantang dalam persaingan di Serie A. Ketika saya berada di Turin, kami mendapat perlawanan sengit dari Inter, Milan, dan Roma. Namun, sekarang tim dari kota Milan telah menjual banyak pemain penting."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X