Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martins Lebih Cinta Sepak Bola Dibanding Uang

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Desember 2012 | 22:01 WIB
Obafemi Martins
Getty Images
Obafemi Martins

Bagi delantero Levante, Obafemi Martins, uang bukan segalanya. Meski di Levante, klubnya saat ini, gajinya tak sebesar saat masih memperkuat Rubin Kazan, ia menyebut keputusan meninggalkan klub Rusia tersebut di awal musim 2012/13 merupakan hal tepat.

Menurut Soccerway, pemain berusia 28 tahun itu menerima bayaran sebesar 2 juta euro di Rubin. Sedangkan, di Levante ia hanya menerima 600 ribu euro. Sebuah penurunan gaji yang drastis.

"Saya sibuk bermain dan mencetak gol di Levante, jadi saya senang. Anda harus tahu, dalam sepak bola Anda tidak bisa selalu berharap segalanya terus meningkat. Ketika hal-hal sulit menimpa, Anda akan mencoba untuk mengatasinya sendiri," ujar Martins.

"Keputusan saya meninggalkan Rusia dan bergabung dengan Levante adalah tepat, karena di sini saya kembali mencetak gol. Saya ingin penggemar tahu bahwa saya masih bisa bermain dan melakukannya dengan baik, itu sebabnya saya meninggalkan Rusia," jelas pemain Nigeria ini.

"Memilih bergabung dengan Levante membuat gaji saya berkurang. Saya rela kehilangan banyak uang karena saya mencintai sepak bola. Saya memiliki gairah terhadap sepak bola, karena itulah saya melakukannya. Sekarang saya senang dengan keputusan yang saya ambil, karena saya bisa kembali bermain," simpul Martins.

Sejauh ini, eks pemain Internazionale ini telah menorehkan enam gol dari 17 jornada La Liga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X