Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Siap Lepas Andrei Arshavin

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Desember 2012 | 22:52 WIB
Andrei Arshavin
Clive Rose/Getty Images
Andrei Arshavin

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bakal terjun di bursa transfer Januari. Namun, The Professor hanya akan memboyong pemain yang bisa langsung memberi dampak positif dan menambah kekuatan tim agar bisa finis di posisi empat besar Premier League.

"Ya, saya akan sibuk di bursa transfer. Kami ingin memperkuat skuad, namun sulit menemukan pemain berkualitas yang bisa langsung memberi dampak positif," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari Sports.

Wenger juga mengungkapkan siap melepas beberapa pemain. Meski demikian, manajer asal Prancis itu membantah rumor yang menyebut Andrey Arshavin akan hengkang ke Reading.

"Tidak, Andrey bukan target mereka. Saya sama sekali belum dikotak Reading. Namun, jika Andrey mendapatkan tawaran yang menarik, kami tidak akan mempersulit keputusannya," pungkas Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X