Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yanga-Mbiwa Bermimpi Perkuat Man. United

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Desember 2012 | 23:11 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa
Mike Hewitt/Getty Images
Mapou Yanga-Mbiwa

Mbiwa. Pemain berusia 23 tahun tersebut mempunyai impian ingin memperkuat raksasa Inggris, Manchester United suatu hari nanti.

Jika melihat performanya sejauh ini bersama Montpellier, pemain asal Prancis itu bisa saja mewujudkan impiannya. Bahkan, klub sekelas AC Milan sudah menyatakan keberminatan untuk menggunakan jasanya.

"Mimpi saya adalah bermain di Old Trafford dengan mengenakan seragam Manchester United. Tanpa diragukan lagi, klub favorit saya adalah Man. United," ungkap Mbiwa.

"Ketika saya tidur saya bermimpi mencetak gol menentukan dengan kepala. Itu sangat indah," akunya.

Walaupun bermimpi bergabung dengan The Red Devils, Mbiwa berjanji, dalam waktu dekat akan memperpanjang kontraknya selama dua tahun dengan Montpellier.

Namun, dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Mbiwa bisa saja meninggalkan Stade de la Mosson dan bergabung dengan AC Milan, Arsenal, atau tim lain yang berminat kepadanya pada bursa transfer Januari 2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X