Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bicara Soal Casillas dan Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Minggu, 30 Desember 2012 | 01:39 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Ketika entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, sudah berbicara, maka komentarnya selalu menjadi headline. Tak terkecuali apa yang dikatakan The Special One mengenai kiper Los Blancos, Iker Casillas, dalam acara Globe Soccer Coach of the Year Award 2012 di Dubai, pada Sabtu (29/12).

"Saya tidak memandang Iker Casillas sebagai sebuah monumen. Bagi saya, monumen adalah Real Madrid dan pelatih Real Madrid selalu melakukan yang terbaik demi kepentingan tim," kata Jose Mourinho seperti dikutip dari Marca.

Mourinho juga menyempatkan waktu untuk memuji pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Ronaldo sebagai pemain bintang yang bermental juara.

"Cristiano adalah bintang. Semua tim pasti menyukai kepribadian dan determinasinya. Semua orang tahu ia adalah pemain terbaik di dunia dan bermain untuk tim besar," pungkas Mourinho. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X