Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Dahului Juventus Untuk Beli Astori

By Okie Prabhowo - Minggu, 30 Desember 2012 | 02:05 WIB
Davide Astori
Enrico Locci/Getty Images
Davide Astori

Tim Premier League, Southampton, dikabarkan akan bersaing dengan Napoli dan Juventus untuk mendapatkan bek Cagliari, Davide Astori. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemungkinan dilepas klubnya yang sedang dilanda krisis keuangan.

Seperti dilansir Football Italia, Southampton telah mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar 127 miliar rupiah agar mendapatkan Davide Astori.

Sebelumnya Napoli juga tertarik untuk membeli Astori agar dapat mengisi kekosongan posisi Paolo Cannavaro yang sedang dalam masa hukuman larangan bermain selama enam bulan. I Partenopei mengharapkan dapat mendatangkan pemain tim nasional Italia tersebut pada Januari 2013.

Meski banyak yang berharap Astori bisa hijrah pada Januari, salah satu surat kabar di Roma meyakini ia baru dapat pindah pada akhir musim 2012/13.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X