Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Siap Bermain Cemerlang Hingga Usia 37 Tahun

By Okie Prabhowo - Minggu, 30 Desember 2012 | 03:03 WIB
Gianluigi Buffon
Clive Rose/Getty Images
Gianluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merasa dirinya belum masuk usia tua dan masih dapat bermain untuk tiga musim lagi. Penjaga gawang tim nasional Italia ini juga menganggap 2012 adalah tahun yang tidak terlupakan.

"Saya 34 tahun dan untuk seorang penjaga gawang saya tidak pertimbangkan diri ini tua. Saya matang," ujar Gianluigi Buffon kepada Mediaset.

"Saya tahu di mana dapat mendorong diri ini dan saya pikir setidaknya dapat merasakan tiga tahun lagi berada di level teratas."

"Tahun ini memuaskan kondisinya di dalam dan luar lapangan. 2012 dapat diingat untuk waktu yang lama. Setelah dua tahun finis di posisi tujuh, kami mengejutkan diri sendiri dengan melakukan sesuatu yang tidak terlupakan."

Buffon membawa Juventus pada musim 2011/12 meraih scudetto setelah dua musim sebelumnya selalu berada di papan tengah klasemen. I Bianconeri juga meraih gelar dalam ajang Super Coppa Italia setelah di final mengalahkan Napoli melalui perpanjangan waktu dengan skor 4-2.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X