Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea dan Liverpool Juga Inginkan Pato

By Okie Prabhowo - Minggu, 30 Desember 2012 | 03:24 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Striker AC Milan, Alexandre Pato, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke tanah kelahiran, Brasil. Namun ada kabar yang beredar yang menyebut klub Premier League, Chelsea dan Liverpool, berharap penyerang berusia 23 tahun tersebtu mendarat di Inggris pada 2013.

Talksport mengklaim bahwa Chelsea dan Liverpool menunjukkan minat dan bersedia menyela proses negosiasi yang dilakukan setelah klub Corinthians membantah adanya kesepakatan dengan pihak AC Milan. Pihak I Rossoneri juga menemui kesulitan dengan menjual Pato dengan harga 15 juta euro atau sekitar 191 miliar rupiah.

Harga jual Alexandre Pato memang jauh lebih murah dibanding saat Milan membelinya dari klub Brasil, Internacional, dengan harga 22 juta euro saat ia masih berumur 17 tahun. Namun salah satu kekurangan dari Pato yaitu pemain ini mengalami serangkaian cedera yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal. Hal tersebut juga yang membuat beberapa klub di Brasil memikirkan secara masak sebelum ada kata sepakat.

Keinginan Pato kembali ke negeri Samba yaitu agar dapat tampil di Piala Dunia 2014. Pato kini masih didera cedera namun diperkirakan dapat tampil kembali di lapangan pada Januari 2013.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X