Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tidak Bisa Dianggap Remeh di Eropa

By Okie Prabhowo - Minggu, 30 Desember 2012 | 03:53 WIB
Laga Chelsea kontra Napoli pada babak perdelapan final Liga Champion musim 2011/12.
Clive Rose/Getty Images
Laga Chelsea kontra Napoli pada babak perdelapan final Liga Champion musim 2011/12.

4. Namun laga tersebut dianggap pelatih Walter Mazzarri sebagai momen di mana I Partenopei tidak bisa dianggap remeh di kompetisi Eropa.

"Ini merupakan pertandingan yang hebat melawan Chelsea. Kami sempat mengalahkan tim yang akhirnya menjadi juara LIga Champion. Kami bahkan satu-satunya tim yang dapat mencetak tiga gol ke gawang mereka saat itu (musim 2011/12)," ujar Walter Mazzarri di situs resmi Napoli.

"Di luar hasil, yang terpenting kami menunjukkan kepada seluruh Eropa kalau Napoli adalah tim yang matang di tingkat internasional. Saya pikir itu pertandingan yang membantu kami ditandai dan dipastikan dihargai di Eropa."

"Disayangkan untuk leg kedua. Akan tetapi saya yakin dua pertemuan tersebut cukup layak membuat kami untuk lolos," kata Mazzarri.

Napoli menang 3-1 atas Chelsea saat bermain di stadion Sao Paolo pada leg pertama. Sementara itu pada pertemuan kedua di Stamford Bridge setelah melewati perpanjangan waktu The Blues menang 4-1.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X