Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Platini Ingin Balotelli Menjadi Seorang Juara

By Okie Prabhowo - Minggu, 30 Desember 2012 | 04:45 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Striker Manchester City, Mario Balotelli, merupakan salah satu pesepak bola yang sering terlibat dengan masalah baik di dalam dan di luar lapangan. Presiden UEFA, Michel Platini, bahkan sampai memberi nasihat bagi pemain tim nasional Italia tersebut.

Kabar seputar 'kenakalan' Mario Balotelli sepertinya tidak akan pernah habis. Terakhir Super Mario menerima hukuman denda sebesar gajinya selama dua minggu dari pihak Manchester City. Sanksi tersebut diberikan setelah terlalu banyak jumlah kartu kuning dan merah yang ia terima pada musim 2012/13.

Di luar lapangan Balotelli dianggap Raffaella Fico, mantan kekasihnya, sebagai sosok yang tidak memiliki kepedulian terhadap anaknya yang bernama Pia. Pemain berusia 22 tahun tersebut justru menuntut balik Fico yang dianggap telah merusak nama baik Balotelli.

"Saya tahu banyak pemain yang sangat berbakat tetapi tidak memiliki karier yang bagus karena melakukan kesalahan," ujar Michel Platini kepada Sky Sport Italia.

"Saya berharap ia tidak akan berakhir demikian. Ia adalah satu-satunya orang yang harus membuat keputusan untuk menjadi seorang juara," lanjut Platini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X