Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Dapat Kembali ke Barcelona Pada 2013

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 Desember 2012 | 08:43 WIB
Bojan Krkic
AFP/Getty Images
Bojan Krkic

Striker Bojan Kirkic dibeli AS Roma dari Barcelona pada 2011 dengan harga 12 juta euro atau sekitar 153 miliar rupiah dan akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada musim ini. Namun, sang ayah menyatakan ada kemungkinan di masa depan anaknya akan kembali ke Camp Nou.

Bojan bisa saja kembali ke Barcelona pada 2013 meski dirinya tak memiliki masa yang baik di Serie A. Blaugrana memiliki opsi pembelian kembali pemain berusia 22 tahun itu.

"Bojan berada dalam situasi yang istimewa karena dia dimiliki oleh dua klub besar. Dia bisa saja kembali ke Barcelona," kata ayah Bojan kepada CONE.

Ayah Bojan, Bojan Krkic, Sr yang juga merupakan mantan pesepakbola, mengatakan Tito Vilanova akan memberi jalan bagi anaknya untuk kembali ke Spanyol. Perginya Bojan karena dia tidak memiliki kesempatan di era Pep Guardiola.

"Masalah dengan Guardiola hanya di masa lalu. Kebenarannya saat ini Bojan memiliki hubungan yang baik dengan Tito, mereka saling menghormati. Kami tidak lagi berbicara tentang Guardiola," tambah sang ayah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X