Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Ingin Masuk Skuad Piala Dunia Brasil

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 Desember 2012 | 09:26 WIB
Ronaldinho
Buda Mendez/Getty Images
Ronaldinho

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, yakin dirinya masih memiliki kualitas untuk bersaing mendapatkan tempat di skuad utama Brasil pada Piala Dunia 2014. Dia juga menyatakan dapat membantu mengambangkan pemainmuda seperti Neymar dan Leandro Damiao.

Ronaldinho menegaskan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk bergabung di skuad Piala Dunia Brasil. Dia berharap masih memiliki waktu selama 18 bulan untuk meyakinkan pelatih.

"Tidak ada rasa yang luar biasa selain bermain Piala Dunia di negeri sendiri dan saya tidak ingin kehilangan kesempatan itu. Saya percaya diri masih memiliki kesempatan untuk kembali ke tim nasional. Hasrat terbesar saya adalah untuk sepak bola dan Brasil. Saya ingin menjadi bagian tm di Piala Dunia dan itu akan menjadi momen luar biasa dalam hidup saya," kata Ronaldihno.

Saat ini kuris kepelatihan Brasil dipegang oleh Luis Felipe Scolari yang membawa Tim Samba memenangi Piala Dunia 2012. Saat itu Ronaldinho menjadi salah satu bintang lapangan Brasil.

"Piala Dunia adalah ajang bergengsi bagi para pemain bertalenta seperti Neymar dan Leandro. Itu adalah saat yang tepat untuk tunjukkan kualitas mereka seperti apa yang saya lakukan pada 2002. Saya akan memberikan pengalaman saya untuk keberhasilan mereka," kata pemain berusia 32 tahun itu yang saat ini bermain untuk Atletico Mineiro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X