Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Sarankan Edinson Cavani ke Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 30 Desember 2012 | 10:21 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Striker Napoli, Edinson Cavani, telah mencuri perhatian legenda sepak bola, Diego Maradona. Namanya yang kini tercatat sebagai percetak gol terbanyak kedua setelah Stepan El Sharaawy di kancah Serie A, membuat Maradona turut berkomentar.

"Performa Cavani di Napoli membuat saya terkesan. Itu saya sadari pada awalmusim lalu," kata Maradona.

Grafik Napoli sendiri di klasemen memang tak selalu stabil. Napoli mengalami pasang-surut peringkat dibandingkan dengan Juventus yang konsisten berada di urutan pertama sejak awal.

Terkait hal itu Maradona membayangkan jika Cavani bergabung dengan Juventus, pasti I Bianconeri akan lebih berbahaya. Sebagaimana diketahui, tim besutan Antonio Conte itu tak memiliki striker kelas dunia. Maka mantan pemain tim nasional Argentina itu menyarankan agar Juventus menggaet Cavani.

“Saya tak bisa membayangkan seperti apa nantinya Juventus jika punya penyerang seperti Cavani. Berapa banyak poin kompetisi yang bisa mereka dapatkan nantinya?,” ungkap Maradona kepada Tuttosport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X