Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Janji Kembali ke Old Trafford Pada 2015

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 Desember 2012 | 10:49 WIB
Cristiano Ronaldo
Jorge Guerrero/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Kabar mengejutkan datang dari Santiago Bernabeu. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberitakan telah melakukan perjanjian dengan mantan manajernya, Sir Alex Ferguson, untuk kembali ke Old Trafford pada 2015.

Menurut berita yang dilansir media Portugal, Record, Ronaldo telah memberikan janjinya untuk kembali ke Manchester United pada 2015 ketika masa kontraknya habis di Real Madrid. Ronaldo yang tidak bersedia perpanjang kontrak tiga tahun bersama Los Blancos sadar harga super mahal yang dipatok saat ini menjadi sangat tidak mungkin disanggupi klub lain.

Ronaldo telah memberikan pujiannya untuk Fergie, sebaliknya manajer asal Skotlandia itu pun berharap CR7 kembali ke Man. United. Namun, kubu Setan merah menolak jika harus membayar harga fantastis yang dibanderol Real Madrid sebesar 1 miliar euro atau sekitar 12,7 triliun rupiah.

Hingga saat ini, para petinggi Real Madrid belum menyerah meyakinkan sang bintang untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun. Sementara itu, Paris Saint-Germain pun masih membuka pintunya bagi pemain berusia 27 tahun itu. Kubu Man. United pun dikabarkan akan sabar menunggu terealisasinya janji Ronaldo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X