Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta Yakin PSG Dapat Selevel Dengan Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 Desember 2012 | 11:30 WIB
Joan Laporta
Lluis Gene/Getty Images
Joan Laporta

Germain akan menjadi klub besar di Eropa. Bahkan jika mereka mampu mengadopsi filosofi permainan Blaugrana, PSG akan menjadi klub yang selevel dengan raksasa Catalan.

Laporta yang tiba di Barcelona pada 2003 percaya bahwa PSG akan melakukan hal yang sama seperti Barcelona.

"Barcelona dan PSG itu sama, kota mereka diwarnai cinta dan keindahan. PSG harus mengadopsi filosofi sepak bola Barcelona. Ketika saya tiba di Barcelona semuanya berantakan tetapi kemudian Txiki Begiristain membawa Ronaldinho dan keadaan menjadi lebih baik. PSG harus memiliki visi yang jelas seperti Barcelona, rekrut pemain berkualitas, itulah kuncinya," kata Laporta.

Kemudian Laporta juga mengomentari tentang sosok Zlatan Ibrahimovich. Pemain asal Swedia itu juga pernah menjadi salah satu bagian Barcelona dan kini bergabung dengan PSG.

"PSG telah menandatangani pemain berkelas, Ibra. Dia adalah pemenang dan telah menunjukkan di Italia atau di tim manapun tempat dia bermain. Ibra pencetak gol yang hebat. Namun, dia memang tidak punya cukup waktu untuk melakukannya di Barcelona."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X