Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Tutup Kesempatan Arsenal Untuk Rekrut Nani

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 Desember 2012 | 12:22 WIB
Nani
Clive Rose/Getty Images
Nani

Sir Alex Ferguson telah menutup kesempatan Arsenal untuk merekrut winger asal Portugal, Nani, pada Januari. Fergie menyatakan dirinya akan memperpanjang kontrak pemain yang tengah cedera hamstring sejak November itu hingga 2014.

Nani sempat tak lagi menjadi pilihan utama Fergie dan menghiasi bangku cadangan Setan Merah. Selain itu masalah kontrak pun menjadi kendala Nani untuk bertahan di Old Trafford. Namun, kali ini Fergie menyatakan bersedia untuk memperpanjang masa bakti Nani di Man. United.

"Kami tidak akan membiarkan Nani pergi. Kami membutuhkan bakat luar biasanya," kata Fergie dilansir Daily Mail.

Arsenal telah menggunakan masalah transfer Robin van Persie untuk membujuk Nani hijrah ke Emirates Stadium. Kubu The Gunners telah meminta Man. United untuk mempermudah transfer Nani sama halnya dengan RvP saat pergi meninggalkan Arsenal.

Selain Arsenal, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Nani ke Stamford Bridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X