Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Harus Lolos ke Liga Champion Musim 2013/14

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 30 Desember 2012 | 13:33 WIB
Claudio Lotito
Giuseppe Bellini/Getty Images Sport
Claudio Lotito

Lazio kini berada di posisi kedua di Serie A dan masuk ke babak 32 besar di Liga Europa. Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengingatkan tim untuk mencapai target yang diinginkan, salah satunya lolos ke Liga Champions 2013/2014.

Lazio berada dalam kondisi baik dan kini menjadi pesaing terdekat dari sang pemimpin klasemen, Juventus. La Vecchia Signora memimpin dengan raihan 44 poin dan unggul delapan poin dari Biancocelesti.

Klub asal kota Roma itu juga akan berlaga di babak knought Out Liga Europa setelah menjadi pemimpin Grup J dengan koleksi 12 poin. Borussia Monchengladbach ialah lawan yang akan mereka hadapi pada 15 dan 22 Februari 2013.

"Tujuan harus dicapai," kata Lotito kepada Radio Radio.

"Yang penting adalah kami dapat mengandalkan pemain yang memiliki teknik hebat dan dengan kerendahan hati, tekad dan semangat pengorbanan."

"Saya bukan seseorang yang hidup dari hari ke hari. Kami merencanakan segala sesuatu dengan menandatangani pemain muda yang akan segera bergabung dengan skuad utama dan akan membuat iri klub lain," ujar Lotito.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X