Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jol Kecewa Penampilan Lini Belakangnya

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 30 Desember 2012 | 15:32 WIB
Martin Jol, meski kecewa tetap puji permainan timnya.
Ian Walton/Getty Images
Martin Jol, meski kecewa tetap puji permainan timnya.

2 dihadapan publik sendiri. Jol kecewa dengan antisipasi atas kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawang mereka, David Stockdale.

Fulham yang berhasil mengepung pertahanan Swansea pada babak kedua, tidak dapat menembus pertahanan ketat The Swans selepas Brian Ruiz mencetak gol pada menit ke-56.

"Saya tidak dapat menyalahkan pemain saya. Mereka bermain baik dan memberikan segalanya bagi tim, namun sayang penjaga gawang kami memberikan dua gol kepada lawan. Saya pikir gol pertama mereka bagaikan persembahan dan yang kedua bagaikan hadiah Natal," ujar Jol kepada ESPNstar.

Meskipun demikian Jol merasa permainan timnya mengalami peningkatan yang besar sejak ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pada Boxing Day (26-12). Sementara itu manajer Swansea, Michael Laudrup memuji pertahanan timnya saat menghalau gempuran para pemain Fulham.

"Saat kami unggul 2-0, kami semua tahu bahwa itu tidak akan bertahan lama mengingat permainan Fulham sangat agresif, terlebih pada babak kedua. Tapi saya yakin bahwa kami dapat memenangi pertandingan tersebut," jelas Laudrup pada ESPNstar.

"Kadang anda harus mencoba untuk dapat memenangi petandingan dengan cara lain, dan itulah yang saya lakukan saat mulai menangani tim ini. Dalam setiap pertandingan, anda perlu menyiapkan banyak rencana lain untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan penting ini juga menunjukan bahwa kami memiliki karakter yang kuat sebagai tim," lanjut Laudrup.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X