Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Minati Ezequiel Schelotto

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 30 Desember 2012 | 17:44 WIB
Ezequiel Schelotto (kiri)
Dino Panato/Getty Images Sport
Ezequiel Schelotto (kiri)

Internazionale aktif dalam berburu pemain pada jendela transfer 2012/13 untuk menutup posisi yang akan ditinggalkan Ricky Alvarez. Nama yang paling santer dikaitkan adalah gelandang Atalanta, Ezequiel Schelotto.

Seperti dimuat dalam Calcimercato, Schelotto memiliki beberapa masalah di Bergamo dan hal tersebut menjadi peluang untuk mendatangkan pemain Argentina tersebut ke Meazza. Schelotto akan menutup lubang yang akan ditinggalkan oleh Ricky Alvarez.

Di musim 2012/13, pemain berusia 23 tahun tersebut telah merumput sebanyak 15 pertandingan dan membawa La Dea menduduki posisi 11.

Sedangkan Alvarez, sejak didatangkan dari Velez Sarsfield pada musim 2011/12 sering mengalami cedera. Kondisi tersebut membuat ia kesulitan untuk bersaing di tim Internazionale. Pada musim 2012/13, ia hanya tampil di sembilan pertandingan. Sehingga pihak klub memutuskan untuk menjualnya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X