Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Menangi Laga Perdana

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 30 Desember 2012 | 18:39 WIB
Serena Williams.
Matt Roberts/Getty Images
Serena Williams.

2 6-1, di putaran pertama Brisbane International, Minggu (30/12). Serena hanya butuh 59 menit untuk menyudahi pertandingan tersebut.

Juara Grand Slam 15 kali ini tidak memperlihatkan tanda-tanda penurunan pasca operasi kaki yang memaksanya mundur dari turnamen eksibisi di Thailand. Ia langsung unggul jauh 4-0 di set pertama. Dominasi Williams terus berlanjut di set kedua, bahkan hanya butuh waktu dua menit untuk menyudahi perlawanan Lepchenko di Queensland Tennis Centre.

Sejak Juni 2012, Serena mendominasi tenis dunia dengan memenanggi 32 dari 33 pertandingan yang dilakoninya, termasuk memenangi turnamen Wimbledon dan the US Open.

Sementara itu unggulan keenam, Petra Kvitoba, menang 6-3 6-4 atas Carla Suarez Navarro. Selanjutnya, Petra akan ditantang petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, yang berhasil menekuk Lucie Kradecka dari Republik Ceko, 6-3 3-6 6-3.

Roberta Vinci, petenis ranking 16 dunia, kalah tiga set dari petenis wildcard Jarmila Gajdsova 4-6 6-1 6-3. Di putaran kedua, petenis Australia ini akan menantang petenis unggulan kedua, Maria Sharapova yang mendapat bye.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X