Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Mungkin Rekrut Stekelenburg dan Destro

By Syamsul Arif - Minggu, 30 Desember 2012 | 18:55 WIB
Maarten Stekelenburg
Valerio Pennicino/Getty Images
Maarten Stekelenburg

AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong dua pemain AS Roma, Maarten Stekelenburg dan Mattia Destro, ke San Siro pada jendela transfer Januari 2013.

Seperti yang dilaporkan Calcio News, Pelatih Massimiliano Allegri tengah mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan posisi Christian Abbiati yang telah dimakan usia. Allegri menjadikan penjaga gawang asal Belanda, Marteen Stekelenburg sebagai buruan utama untuk menggantikan Abbiati di skuad. Il Rosonerri dikaparkan telah mempersiapkan dana sekitar delapan juta Euro untuk memboyong mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam itu.

Tak hanya Stekelenburg yang menjadi incaran Milan. Pemain depan AS Roma, Mattia Destro, juga turut menjadi pemain yang ingin diboyong ke San Siro. Namun, hal baru dilakukan oleh Milan apabila usaha mereka untuk mendatangkan Didier Drogba pada jendela transfer Januari 2013 gagal terwujud.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X