Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Dibidik Real Madrid

By Jaka Sutisna - Minggu, 30 Desember 2012 | 19:55 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Sebuah berita menggemparkan berhembus. Meskipun kebenarannya belum pasti, Real Madrid dikabarkan berniat menggaet allenatore Juventus, Antonio Conte, sebagai suksesor Jose Mourinho.

Harian terkenal di Italia, La Gazzetta dello Sport serta Football-Espana, kompak mengaitkan Los Galacticos dengan pelatih yang mempunyai julukan The Spesial One Italia itu.

Masa depan Mou yang simpang siur di Santiago Bernabeu membuat nama Conte muncul sebagai kandidat terdepan menjadi juru taktik klub asal ibu kota Spanyol.

Prestasi luar biasa Conte bersama Si Nyonya Tua sepanjang 2012 ditengarai menjadi alasan Si Putih mengarahkan bidikan ke pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Setahun membesut Juventus, Conte, telah mempersembahkan scudetto musim 2011/12 dengan rekor tak terkalahkan dan supercoppa Italia 2012.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X