Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta Bicara Soal Kriteria Klub Idaman Pep

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Desember 2012 | 01:18 WIB
Josep Pep Guardiola
Getty Images
Josep Pep Guardiola

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, bicara panjang lebar mengenai eks pelatih timnya, Josep Pep Guardiola. Menurutnya, semua tim sangat ingin dilatih oleh Pep. Tapi, tak semua tim besar bisa mempunyai proyek yang membuat Guardiola tertarik dan tertantang.

"Semua klub besar ingin ditangani Guardiola," kata Laporta kepada Expressen.

"Apa yang akan menjadi daya tarik Guardiola? Dia senang menciptakan dan masih banyak segudang alasan lainnya yang bisa mempengaruhi keputusannya," tambahnya.

"Guardiola akan mencoba semua itu dan saya rasa dia akan meminta hak utuh untuk mengambil keputusan terkait sepak bola. Ia harus merasa nyaman dengan dukungan besar," urai Laporta.

"PSG? Saya tidak tahu bagaimana cara mereka merayu Guardiola. Saya juga tidak yakin apakah PSG mempunyai sesuatu yang bisa membuat Pep tertarik," pungkasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X