Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Terbaik Liverpool di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Desember 2012 | 04:35 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Liverpool hanya butuh waktu kurang dari 30 menit pertama untuk memastikan kemenangan dini atas Queens Park Rangers, Ahad (30/12) malam WIB, di Loftus Road. Steven Gerrard menganggap sukses The Reds mencetak tiga gol tanpa balas di babak pertama merupakan performa terbaik pasukan Anfield sejauh musim 2012/13.

Luis Suarez benar-benar menjadi momok bagi QPR karena mencetak dua gol hanya dalam waktu 16 menit. Terlebih ketika Daniel Agger juga berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-28.

Kekhawatiran gelontoran gol-gol lain dan terlanjur jatuhnya mental para pemain QPR di depan pendukung sendiri tentu semakin besar mengingat laga masih akan berlangsung lebih dari satu jam setelah terciptanya gol ketiga Liverpool. Akan tetapi, QPR beruntung memiliki Harry Redknapp sehingga Liverpool tidak lagi berhasil menambah keunggulan hingga akhir pertandingan.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah kemenangan mudah yang berarti tidak menghormati QPR yang tengah mengalami masa sulit. Jika kami memulai laga dengan baik, kami tidak akan terpengaruh dukungan penuh tim tuan rumah dan itu adalah performa terbaik kami musim ini di babak pertama," kata Gerrard seperti dikutip Sky Sport.

"Rencananya adalah memperoleh gol lebih banyak lagi, namun Harry Redknapp merupakan manajer hebat dan QPR melakukan perubahan di babak kedua. Jadi, mereka layak mendapat kredit," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X